Cara Yang Manjur Mengobati Gejala Penyakit Sipilis

Sipilis

Cara Yang Manjur Mengobati Gejala Penyakit Sipilis __Penyakit Sipilis atau Penyakit yang kita kenal dengan sebutan Penyakit Raja Singa, adalah suatu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Penyakit Sipilis atau penyakit kencing nanah ini akan sangat mudah menular melalui hubungan seks oral, anal, vaginal, dan terutama seks bebas.


Gejala Penyakit Sipilis

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau lubang senggama(keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan)
  2. Timbul rasa nyeri pada saat kencing atau pada saat berhubungan seksualRasa gatal pada alat kelamin atau sekitarnya
  3. Lecet atau luka kecil (terkadang ada pula yang tidak terasa sakit)yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  4. Timbul kelainan kulit di daerah sekitar kelamin beruoa kutil atau menyerupai bunga kol, misalnya: jengger (kondiloma), Limpogranuloma,Granuloma Inguinale
  5. Terjadi Perubahan warna kulit dan mata

Pada penderita pria, biasanya mereka akan mengeluhkan rasa sakit ketika buang air kecil dan pada saluran kencingnya akan mengeluarkan nanah kental berwarna kuning kehijauan. Akan tetapi, setelah beberapa hari gejala keluarnya cairan nanah ini akan sedikit berkurang. Nanah yang keluar akan menjadi sedikit lebih encer dan hanya keluar pada pagi hari, serta rasa sakit yang dirasakan akan sedikit ringan. 

Akan tetapi jika hal ini terus dibiarkan tanpa pengobatan, maka akan terjadi komplikasi berupa peradangan yang terjadi pada alat kelamin. Pada wanita, ppenderita akan mengeluhkan keputihan dan nyeri ketika buang air kencing. Akan tetapi, penyakit sipilis terkadang tidak menunjukan gejala yang khusus, jarang pula yang mengeluhkan rasa nyeri ketika buang air kecil. Dengan demikian, wanita sangatlah mudah menjadi sumber penularan penyakit sipilis.


Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis


Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT SIPILIS AMPUH!!



Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

~~ooOoo~~

Cara Yang Manjur Mengobati Gejala Penyakit Sipilis

Cara Yang Manjur Mengobati Gejala Penyakit Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sehatselalu005