Menghilangkan Benjolan Wasir Ambeien Tanpa Operasi

Wasir atau Ambeien

Menghilangkan Benjolan Wasir Ambeien Tanpa Operasi _Ambeien adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita Ambeien akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. 


Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. Untuk itu, jika mengalami gejala seperti itu perlu dilakukan penanganan secara intensif agar Ambeien cepat di atasi.

Penyebab ambeien, bibir anus atau dalam bahasa kedokteran disebut sphinchter ani pada penderita ambeien atau ambeien mengalami peradangan, pembengkakan, serta kadang-kadang diikuti dengan adanya pendarahan. [Baca Juga: Menghilangkan Benjolan Wasir Tanpa Operasi] Penderita ambeien bisa melihat pendarahan tersebut saat mereka buang air besar. Darah yang ikut keluar saat penderita buang air besar menjukkan adanya pembuluh darah di sekitar bibir anus ini yang pecah. Darah yang ikut keluar tersebut biasanya berwarna merah segar.

Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut. Selain diobati dengan pengobatan medis modern, wasir juga dapat diobati secara alami dan tradisional.

Pantangan dan Anjuran untuk penderita ambeien atau wasir :

1. Jalankan pola hidup sehat
2. Olahraga secara teratur setidaknya berjalan 2 Km 2 kali sehari
3. Banyak mengkomsumsi makanan berserat
4. Kurangi Konsumsi cabe, merica dan gorengan
5. Minum air yang cukup setidaknya 8 gelas sehari
6. Jangan sering menahan BAB
7. Jangan mengedan berlebihan
8. Mengkonsumsi banyak buah dan sayur


Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)


Produk untuk Pengobatan wasir:



Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:


Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT




Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339

Menghilangkan Benjolan Wasir Ambeien Tanpa Operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sehatselalu005