Penyebab dan Pengobatan Kemaluan Mengeluarkan Nanah

Gonore atau Kencing Nanah

Penyebab dan Pengobatan Kemaluan Mengeluarkan Nanah _Gonore (GO) adalah penyakit Menular Seksual yang paling sering terjdi dan paling mudah terjadi. Penyakit menular seksual (PMS) adalah penyakit yang ditularkan secara langsung dari seseorang ke orang lain melalui kontak seks. Namun penyakit gonore ini dapat juga ditularkan melalui ciuman atau kontak badan yang dekat. Kuman  patogen tertentu yang mudah menular dapat ditularkan melalui makanan, transfusi darah, alat suntik yang digunakan untuk obat bius.


Gonore atau di kalangan masyarakat umum dikenal dengan nama GO adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea. Penyakit ini terutama menyerang mereka yang suka ‘jajan’ a.k.a. suka bergonta ganti pasangan seksual. Karena sifat penularannya yang mudah dan cepat, maka seorang pengidap GO sudah mampu menularkan penyakitnya hanya dengan sekali berhubungan seksual. 

Gejala Gonore 

Pada wanita, GO tidak menimbulkan gejala apapun sehingga sering luput dari diagnosa dokter. Hal ini menyebabkan seorang wanita pengidap GO tidak menyadari dirinya terinfeksi lalu menularkannya ke orang lain. 

Sebaliknya pada laki laki, GO dapat menimbulkan gejala yang sangat hebat seperti rasa terbakar pada saat kencing, gangguan frekuensi kencing dan keluar nanah dari ujung penis. Bila GO tidak tertangani dengan baik maka pada laki laki dapat menimbulkan peradangan pada ‘pabrik’ sperma berupa epididymitis dan orchitis. GO juga sering menimbulkan gejala sistemik seperti rasa nyeri pada persendian, demam, bercak bercak pada kulit dan lain lain. 

Gejala GO juga bisa mengenai tenggorokan (faringitis) terutama bagi mereka yang gemar melakukan oral seks. Gejala pada anus juga bisa terjadi bila hubungan seksual dilakukan secara anal. 

Gejala GO pada laki laki akan timbul sekitar 4 sampai 8 hari setelah melakukan kontak seksual dengan penderita GO, walaupun terkadang pada beberapa kasus memerlukan waktu yang lebih panjang dari itu. 


Penyebab Gonore

Penyakit gonore atau yang terkadang disebut gonorea disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae. Bakteri penyebab gonore dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di selaput lendir tubuh. Bakteri penyebab gonore dapat tumbuh di organ yang lembab dan hangat seperti saluran reproduksi, termasuk leher rahim, uterus (rahim), tuba falopi, dan di uretra. Bahkan, bakteri penyebab gonore juga bisa tumbuh di mulut, tenggorokan, dan anus.

Untuk diketahui, penyakit gonore adalah penyakit menular yang sangat umum terjadi di Amerika Serikat. Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), pada tahun 2012 terdapat 334.826 kasus yang dilaporkan di Amerika Serikat. Remaja yang aktif secara seksual merupakan salah satu tingkat tertinggi infeksi penyakit gonore yang dilaporkan. Aktivitas seks bebas menjadikan penularan bakteri penyebab gonore menjadi lebih mudah.

Penyebab Kencing Nanah Yang Lain:

1. Aktivitas Seksual Tidak Sehat

Aktivitas seksual yang tidak sehat sangat memengaruhi terinfenksi penyakit ini. Contoh Aktivitas seksual yang tidak sehat yaitu seperti halnya bergonta-ganti pasangan untuk hubungan seks. Hal ini merupakan faktor utama dalam penyebaran infeksi penyakit ini, seseorang yang sudah terinfeksi kemudian melakukan aktivitas seksual dengan pasangan lain maka penyakit ini akan menyebar dengan cepat begitu sterusnya.

2. Tidak Bisa Merawat/Menjaga Kesehatan Alat Reproduksi

Tidak bisa merawat/Menjaga alat reproduksi juga salah satu penyebab penyakit ini, salah satunya yaitu janranggnya mengganti celana dalam dan pemakaian celana dalam yang tidak higienis.

3. Faktor Lingkungan

Jika lingkungan yang ditinggali tidak sehat ataupun dalam linkungan tersebut sudah banyak sekali orang yang terinfeksi, maka tidak menutup kemungkinan tertular oleh penyakit ini.

4. Pergaulan

Bergaul dengan orang yang terinfenksi juga mejadi salah satu faktor terinfeksi penyakit ini. Apalagi jika pergaulan sudah sangat erat seperti halnya saling meminjamkan pakaian apalagi celana dalam, maka tidak bisa dihindari lagi.

Komplikasi Gonore   

Komplikasi atau masalah jangka panjang akibat gonore akan timbul jika tidak diobati. Selain itu, gonore bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya dan menimbulkan masalah serius.

Komplikasi gonore pada penderita pria adalah berkurangnya kesuburan yang diakibatkan oleh infeksi testis dan kelenjar prostat. Meskipun begitu, hal ini jarang terjadi.

Sedangkan pada wanita, gonore bisa berdampak pada organ reproduksi. Sekitar 15 persen kasus gonore yang tidak diobati menyebabkan penyakit radang panggul. Hal ini bisa memicu sakit tulang panggul jangka panjang, kemandulan, dan kehamilan ektopik atau di luar rahim.

Walau jarang terjadi, infeksi pada bagian tubuh lain bisa terjadi jika gonore tidak diobati dan menyebar melalui aliran darah. Beberapa kondisi yang bisa terjadi pada pria maupun wanita adalah:

• Iritasi kulit dan berwarna kemerahan.
• Radang dan pembengkakan persendian.
• Peradangan pada otak, saraf tulang belakang, dan jantung yang bisa membahayakan nyawa

Komplikasi gonore pada wanita hamil tidak hanya berdampak pada dirinya, tapi juga bisa berdampak pada bayi yang dikandungnya, seperti kelahiran prematur dan keguguran. Mata bayi yang dilahirkan oleh ibu penderita gonore bisa terinfeksi. Kerusakan penglihatan permanen akan terjadi jika bayi tersebut tidak segera diobati dengan antibiotik.

Pencegahan Gonore   

Mencegah peyakit menular seksual, termasuk gonore, lebih mudah daripada mengobatinya. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mencegah terjangkit gonore:

• Berkomunikasilah dengan pasangan sebelum Anda melakukan hubungan seksual. Beberapa pertanyaan seperti riwayat hubungan seksual sebelumnya, jumlah partner seksual, serta jenis pengaman yang digunakan dapat menjadi informasi penting. Perlu diingat bahwa seseorang bisa saja terjangkit menular seksual tanpa menyadarinya.
• Bertanggung jawab atas aktivitas seksual Anda. Hindari hubungan seksual apabila Anda mengidap gonore, atau sedang dalam pengobatan untuk gonore. Hindari pula berhubungan seksual dengan orang yang mengidap gonore.
• Jangan berganti-ganti pasangan. Risiko tertular gonore dan penyakit menular seksual lainnya akan meningkat apabila Anda berganti-ganti pasangan seksual.
• Gunakan pelindung (kondom). Kondom dapat menurunkan risiko terjangkit gonore dan penyakit menular seksual lainnya seperti klamidia dan HIV. Selalu gunakan kondom saat melakukan hubungan dengan pasangan baru, hingga benar-benar terbukti bahwa pasangan Anda bebas dari penyakit menular seksual.

OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)


Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT GONORE AMPUH!!!




Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita

~~ooOoo~~


Penyebab dan Pengobatan Kemaluan Mengeluarkan Nanah

Penyebab dan Pengobatan Kemaluan Mengeluarkan Nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sehatselalu005